- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Rabu, 11 April 2012

Wired Tucked (menyembunyikan kabel pada ruang mesin mobil)

-Apa itu Wired Tucked?- 
Menurut definisinya, wire tuck adalah cara untuk membuat tampilan ruang mesin mobil menjadi lebih rapi dan terlihat sangat minimalis tanpa mengorbankan nilai fungsionalitas dan safety-nya. Mesin dibuat terlihat rapi dari kabel-kabel serta selang-selang yang ada di dalam ruang mesin dengan cara di sembunyikan ataupun ditata lebih rapi lagi.

-Bagaimana proses kerjanya?-
Menurut para teknisi, pengerjaan wired tucked tergolong amat rumit. Sehingga harus teliti dan cekatan dalam prosen pengerjaannya. Sebelum pengerjaan wired tuck umumnya posisi accu harus di pindahkan karena faktor estetika saja, kan semua tau kalo sumber kabel itu dari accu. Jadi penempataan accu yang paling pas adalah di bagasi mobil. Otomatis kita memerlukan ukuran kabel yang lebih panjang untuk menyambung accu ke ruang mesin. Agar terlihat rapi dan minimalis, kabel-kabel tersebut disambung ke accu dengan menumpang di sasis-sasis mobil.


-Amankan wired tuked itu?-
Jika kita teliti dalam penyambungan dan juga penempatan, pasti akan aman-aman saja.

-Gambar-gambar wired tucked-








Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar