- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Kamis, 19 April 2012

fasilitas wifi umum dari pemerintah

Pernah nemu wifi yg namanya "Wifi.id" di tempat umum? Nah, ini adalah fasilitas wifi yang diberikan pemerintah untuk semua rakyat indonesia yang berlangganan Telkom! Tetapi khusus untuk yang tidak berlangganan dari telkom (seperti Speedy, telkom flash, Fleksi, DLL) boleh mencoba wifi secara cuma" hanya dengan login dengan Emailmu!

akses internet @wifi.id dari Telkom Indonesia
Pengalaman saya, saya menemukan fasilitas wifi ini di bandara soekarno-hatta, Pengennya login dengan nama speedy tapi apa daya saya lupa dengan nomor speedy rumah saya! Alhasil coba yang geratisan aja dehh. Seperti ga ada masalah mengunakan akses yang gratisan, Lumayanlah kecepatan internet tergolong cukup cepat(top margotop deh!). Tetapi problem muncul pada saat memasuki menit ke 20. Internet tiba-tiba terputus, tetapi tenang saja! Dengan login kembali kamu bisa internetan kembali! (Namanya juga gratis, perlu perjuangan!)


screenshot tampilan login @wifi.id
Nah, karena adanya fasilitas ini kitapun menjadi semakin nyaman karena kita bisa internetan sambil menunggu apapun yang di tunggu (jiaaahhh). Jika kalian pernah menggunakan fasilitas ini tetapi menggunakan akses yang lain (seperti login dengan akses Speedy, Flash, dll) di share ya! supaya bermanfaat untuk kita semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar