- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Minggu, 18 Maret 2012

Tips Menghilangkan Rasa Bosan

Semua pasti dong pernah ngerasain yang namanya bosen? Yaiyalah, kalo ga pernah, manusia macam apa kalian?? (toeng). Nah, terkadang kita ingin menghilangkan rasa bosen itu, tapi kitanya enggak tau mau ngapain lagi. (ambil tali, cari pohon cabe, gantung diri). Haha, jangan di lakuin ya, Bisa-bisa ane yg di tuntut banyak orang mati gara-gara postingan ini. Nah, skrng kak seto *upss... mau kasi beberapa tips agar anak-anak tidak galau lagi *upss... bosan maksudku. Ngomong-ngomong soal galau, galau beda tipis dengan risau, risau itu... *kok nyambung ke galau?? Omegot...

okelah, daripada makin lama langsung aja liat cara ngatasin bosan ya : 
1. Dengerin musik
 
 
Cara ini sudah biasa dilakukan banyak orang. Sebenernya cara ini biasa saja, tapi manfaatnya luarbiasa! Karena, mendengarkan musik dapat membuat kita lebih rileks. Dengan musik kita juga bisa mendapatkan inspirasi untuk malakukan berbagai aktifitas yang positif.


2. Sibukkan diri dengan hobbi
Daripada bingung mau ngapain mending lakuin aja apa yang menjadi hobbimu. Misal jalan-jalan naik sepeda, menggambar, main musik atau yang lainya, sekalian menghilangkan rasa bosen kita menambah skill kamu dalam suatu bidang yang termasuk dalam hobbi kamu.


3. Walking-walking ( jalan-jalan :p )
Jalan-jalan? Yah! Jalan-jalan bisa menenangkan pikiran kita, sekaligus cuci mata. Apalagi kalo bareng temen atau pacar. Disertai pemandangan yang indah, seperti pergi ke perbukitan, persawahan, pantai dan lain sebagainya. Kalau yang ini dijamin bosen kamu bakal cepat hilang!


4. Kumpul bareng temen-temen/pacar
Nah, yang ini juga jurus jitu untuk menghilangkan rasa bosen. Kumpul sama temen yang asik untuk di ajak bercanda, supaya kamu bisa melupakan masalah yang ada. Apalagi jika kita memiliki masalah yang bener-bener nyesek untuk di simpan sendiri, mending curhat aja sama temen, apalagi pacar kamu.


5. Jalan-jalan bareng keluarga
Kalau yang ini, sangat membantu dalam keadaan apapun! Selain kalian bisa menghilangkan rasa bosan dan penat kalian, jalan bareng keluarga dapat memperbaiki ataupun memperbaik hubungan keluarga kalian. siapa yang enggak seneng kalo keluarganya akur? 


Nah, jika rasa bosan kalian enggak bisa hilang dengan 5 cara diatas, mungkin kalian memiliki penyakit bosan kronis yang belum ada obatnya. Tapi saya punya cara yang sangat jitu langsung Hilang deh rasa bosennya! Mau tau?? Liat tipsnya di bawah! Sekian dari saya, terimakasih telah membaca!


Tips jitu:
1. Tidur
Tidur dapat merilekskan syaraf" pada otak, dan membangun jaringan-jaringan baru pada otak. Jadi, dengan tidur badan kalian akan terasa segar kembali, dan kalian bisa melakukan berbagai aktifitas yang seru lagi.


2. Baca cerita lucu
Yakin deh, bosenya hilang kalo baca cerita yang konyol. 


3. Liat foto-foto Konyol
Kalo yang ini terserah kalian menilainya gimana:





4. Ambil tali, cari pohon cabe
Seperti yang pertama saya sampaikan, lakukanlah hal itu jika kamu bener-bener bosan! (Tapi jangan tuntut saya jika ada korban) hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar