- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Minggu, 11 Maret 2012

Cerita lucu* rokok tak berbahaya

‎*Ternyata Rokok Tak Berbahaya!!

Banyak orang menghawatirkan bahaya
rokok dan menakutinya, tapi setelah
diselidiki oleh beberapa pakar ternyata rokok itu sama sekali
tidak berbahaya
Untuk lebih jelasnya ini buktinya:

Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang yang selalu bersama2 ke mana
saja mereka pergi. Tapi ketiganya memiliki


kegemaran berlainan.
A.Si bani (suka main perempuan)
B.si jepe (suka minum minuman keras)
C.si ian (suka segala jenis rokok)

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan2
tanpa tujuan. Tiba-tiba mereka
bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti
cerita Aladin).
Lalu salah seorang mengambil lalu meng-
gosok2kan ketel tersebut. Sejurus
kemudian asap keluar dari corong ketel
tersebut dan secara perlahan
berganti menjadi
satu makhluk yang menyeramkan yakni
sesosok jin yang ganas. Lalu jin
tersebut tertawa: "Hua ha ha ha..."
dan berkata "Akulah Jin Ifrit! Karena kamu
telah membebaskan aku dari
ketel
itu maka aku akan tunaikan apa saja
permintaan kamu sekalian."

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik
dan takut menjadi gembira lalu
termenung dan berpikir tentang peluang
dan kemauan masing2 yang mungkin
hanya
sekali mereka jumpai dalam hidup mereka.
Lalu mereka memilih kemauan
mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,"Aku mau perempuan-
perempuan muda dari berbagai bangsa di
seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah
gua tertutup dan jangan ganggu aku
selama 10 tahun."
Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si A.

Permintaan si B, "Aku mau semua jenis arak
dari seluruh dunia untuk bekal
selama 10 tahun dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan
jangan ganggu aku selama 10 tahun."
Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis
rokok dari seluruh dunia untuk
bekal
selama 10 tahun dan letakkan dalam sebuah
gua tertutup dan jangan ganggu
aku selama 10 tahun."
Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut
muncul kembali untuk membuka
pintu gua masing2 sebagaimana yang
dijanjikan.

Ketika membuka pintu gua si A, keluarlah si
A
dengan keadaan kurus kering, berdiri pun
tidak bisa
karena tidak sanggup untuk menggerakkan
lutut sebab
hari2 hanya memuaskan nafsu dengan
perempuan.
Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B,
ketika
pintu dibuka, maka keluarlah si B dengan
perut yang
sangat buncit karena hari2 mabuk2an. Jalan
pun
terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh
ke tanah
lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan
membuka pintu
gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat
walafiat dan terus MENAMPAR si
jin.
Sambil memaki si jin, si ian berkata:

JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA...???!!!

Safety Lesson-nya :
"Rokok Tak Berbahaya... sepanjang tidak ada
koreknya??" hahaha....
..ada yg punya korek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar