- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Sabtu, 17 Maret 2012

Memilih Motor Sesuai Kebutuhan

Hai brow, Kalian mau beli motor? Tapi bingung mau beli yang tipe apa? sesuaikanlah pilihan motor kalian sesuai dengan kebutuhan kalian masing", supaya kalian tidak menyesal nantinya saat memakai motor yang telah terlanjur kalian beli tetapi tidak sesuai dengan kebutuhan kalian. Lebih baik sekarang dipikir" dulu sebelum kelak kalian menyesal. Cekidot... :)

1. Matic
Untuk matic, motor ini lebih ungul di dalam kota yang padat kendaraannya. Soalnya, para pengendara sering lelah saat mengoper gigi di keadaan macet, apalagi motor yang ada koplingnya. Untuk ukuran metic konsumsi bahan bakar tergolong boros. Tetapi sekarang para pabrikan motor berlomba-lomba untuk menciptakan motor matic yang cukup hemat. Seperti Suzuki Nex, Yamaha Mioj, dan lainnya.




2.Motor Bebek
Motor bebek memang motor yang paling bisa di andalkan di segala medan. Motor bebek sudah banyak di gunakan oleh orang sejak dulu. Motor bebek cukup bisa di andalkan untuk seorang pegawai atau pelajar yang mesti berjalan cukup jauh dan tidak ingin cepat lelah. Motor bebek bisa dibilang irit dan juga boros, tergantung pemakai dan jenis motor.




3. Motor Bebek Sport
Motor bebek sport bentuknya mirip seperti bebek biasa, namun umumnya, motor bebek sport sudah mengaplikasikan kopling pada motornya. Motor bebek sport cocok untuk di segala medan. Untuk jarak jauh juga cukup nyaman. Motor yang tergolong Bebek sport adalah, Yamaha jupiter MX, Suzuki Satria F, TVS Tormax, dll. Motor bebek sport tergolong cukup boros.






4. Motor gede
Motor gede umumnya semua memiliki kopling, dan sudah pasti tenaga dari motor gede sangat besar. Jadi motor gede biasanya digunakan orang untuk pengendara yang bekerja sangat jauh dari rumahnya atau pekerja yang desanya cukup jauh dari tempatnya merantau. Motor gede juga bisa digunakan untuk touring yang cukup jauh. Motor gede dijamin stabil jika digunakan untuk berpergian jarak jauh.


semoga bermanfaat deh untuk yang membaca. Sekian dari saya. Terimakasih... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar