- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Jumat, 24 Mei 2013

Review Samsung galaxy S3 mini Indonesia


Mungkin buat kalian yang lagi cari Smartphone berbasis Android dengan harga dibawah 4jutaan, Samsung Galaxy S3 mini bisa jadi pilihan yang sangat tepat! S3 mini hadir dengan prosesor yang cukup mumpuni yaitu 1Ghz (Dual Core), dengan layar 4", dan yang tidak kalah penting layar sudah dibekali dengan tekhnologi Super AMOLED! 
S3 mini memiliki desain yang nyaman saat di genggam dan mengetik walaupun dengan 1 tangan. Dengan layar 4"nya mata terasa nyaman saat menatap layarnya, apalagi mata juga akan dimanjakan dengan tekhnologi Super AMOLEDnya dari Samsung. S3 mini dilengkapi Micro USB pada bagian bawahnya, Jackport 3.5 pada bagian atas, tombol volume pada bagian kirinya, dan tompol Lock/power pada sisi kanannya. Single speaker terlatak pada bagian belakang yg bersanding dengan Kamera 5MP dan LED flash. Pada bagian depan terdapat kamera VGA.


Berbicara soal prosesor, 1Ghz Dual core sudah terasa sangat cukup untuk digunakan sehari-hari. Pada saat digunakan bermain game, jarang juga saya menemukan Lag pada game tersebut. namun, S3 mini  yang memiliki daya batrai 1500Mah terasa sangat boros batrai jika digunakan terus menerus. 

Tidak kalah penting, OS yang digunakan adalah versi Android yang paling baru yaitu "Jelly Bean" 4.1.2. Membuat tampilan yg sangat nyaman dan mudah digunakan oleh pengguna baru Android sekalipun.

Jika ingin tau spesifikasi lengkap S3 mini, Silahkan klik DISINI

Kelebihan (+) :
- Nyaman digenggam walau menggunakan 1 tangan
- Prosesor sudah mumpuni
- Layar Amoled yg sangat memanjakan pengguna
- Mudah dalam penggunaan
- Banyak Fitur-fitur menarik didalamnya (Direct Call, Smart Stay, DLL)

Kekurangan (-) :
- Batrai yg tergolong boros
- Tidak bisa mengatur focus saat merekam video
- Kamera depan yg masih VGA

Harga Baru : Rp 3.250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar