- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Selasa, 08 Mei 2012

Tuner + sekat untuk gitar bolong (Alice)

Tuner pada gitar memang sangat membantu kita dalam penyetelan suara gitar. Mungkin tuner yang satu ini sangat bermanfaat untuk kita, soalnya tunernya multifungsi. Bisa untuk tuner, bisa juga dipakai untuk sekat pada gitar. yap, tuner bermerek Alice ini sangat mudah dalam pengoprasiannya. Di hadirkan dengan tampilan digital yang sangat menunjang penampilan pada tuner ini. Eitss, bukan hanya penampilannya aja yang menarik, tuner ini benar-benar akurat dalam membaca nada. Tuner ini membaca nada melalui getaran pada senar gitar. untuk lebih lanjut, cekidot aja deh.

 Nah, mau liat gimana cara-cara kerja tuner ini?
tuner dihidupkan dengan menekan tombol powe sekali saja, untuk mematikan tunernya cukup tahan tombol power. Untuk mengganti mode tuner dari G ke C, setelah hidup tekan tombol power sekali lagi.
Ini tampilan saat tuner bekerja, tuner secara otomatis mendeteksi senar mana yang dipetik dan nada dari senar gitar yang sedang kita petik.
Untuk menggunakan tuner, cukup jepitkan tuner pada ujung gitar.
nah untuk menjadikan dia sekat, cukup jepit pada senar yang kita mau.
 Nah, aku menemukan tuner ini di suatu toko musik dan olah raga di Ramayana dapartemen store. Aku tebus dengan harga Rp.175.000. Kalau ente berminat silahkan beli di toko terdekat!

2 komentar: