- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Rabu, 09 Mei 2012

Download Lightshot Free for PC (screen capture pc)


Lightshot adalah aplikasi pada komputer untuk mengambil gambar di layar komputer dengan mengambil alih fungsi tombol "Prt Sc" di keyboard komputer kalian. Yang asik dari aplikasi ini, telah diisi berbagai fitur didalamnya seperti save foto, upload foto, upload via fb/twitter, edit foto via online dan berbagai fitur lainnya. Asiknya lagi, kita juga diberi keleluasaan untuk mengatur lebar bagian yang ingin kita foto. Nah, mungkin ada orang yang belum tau aplikasi ini yang ingin mencoba dan menikmatinya. Silahkan klik link di bawah ini.




Cara pemakaian is't so simple! Kalian tinggal tekan tombol "Prt Sc" lalo layar pada monitor akan tampak sedikit gelap, nah saat itulah kalian tinggal block bagian mana yang ingin di foto, untuk menatur ukurannya tinggal tarik-tarik bagian pinggir kolom yang ingin di foto. Setelah menentukan ukurannya, kalian bisa tentukan mau di upload, di edit viaOnline, atau disimpan di document. Gampang bukan?

jika kalian ingin memiliki aplikasi ini, silahkan download dengan klik link dibawah ini :




DOWNLOAD LIGHTSHOT FREE FOR PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar