- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Sabtu, 25 Februari 2012

Motor Ceper Antara Keren Dan Konyol



motor ceperKalau dilihat-lihat, sekarang banyak motor yang dimodifikasi ceper, bahkan tak tanggung-tanggung para modifikator nekat untuk membuat motornya benar-benar menyentuh tanah! Wow, sungguh terlalu, itu bener-bener antara Keren Dan Konyol! Tau kenapa saya sebut antara Keren Dan Konyol? Karena dari segi penampilan, motor yang di ceperkan memang benar-benar mencuri perhatian kita dan orang lainya. Tetapi, untuk dibawa harian, motor ini benar-benar menyusahkan! menyusahkan untuk belok,
kita pun harus memilih-milih jalan yang benar-benar mulus dan tanpa krikil untuk dilewati agar blok bawah mesin tidak terbentur aspal dan krikil-krikil di jalan.




Luput dari keKonyolanya, mari kita cari tahu berbagai kriteria untuk modifikasi motor ceper yang cukup extreme. 
gambar diatas merupakan contoh motor yang di modif ceper dengan gaya super stroke engine. maksudnya, dengan cara memajukan mesin dari posisi standarnya agar ban belakan agak masuk ke dalam body motor.





motor ceper
gambar diatas merupakan contoh motor yang dimodif ceper dengan gaya super stroke arm. Maksudnya, dengan cara membuat lubang as ban baru dengan posisi agak kedalam bawah body dan swing armnya di ceperkan seceper-cepernya.
gambar diatas merupakan contoh motor yang di modif ceper dengan gaya lowering kits. Maksudnya, yang diceperkan dengan cara hanya memotong per sok belakang, atau dengan memakai beberapa alat untuk membuat swing arm terlihat pendek tanpa memotong per soknya. Untuk suspensi depanya, hanya diturunkan saja.
gambar diatas merupakan contoh motor yang dimodif ceper dengan gaya perpaduan antara super stoke engine dan super stroke arm.

 Ini adalah beberapa gambar motor ceper berbagai aliran ceper:

motor ceper



















































motor ceper




























Nah, sampai sini dulu ya. maaf kalau ada salah. :)
semoga bermanfaat untuk kalian...

6 komentar:

  1. terus masalh buat loh,,,
    naek ceper enak,,pelan2,,
    lah naek motor standart ngebut2an,,nabark benjut,,selma ini yg sering saya liat,,di jaln yag kecelakaan motor standart,,motor ceper jarang,,somplak loe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, tergantung selera anda sobb... :)
      tapi melalui bacaan diatas, saya akui motor ceper itu keren..

      Hapus
  2. betul itu.
    motor cepet itu menyenangkan.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. sip,,,!!!
    keren sob,,,
    apa lagi kalau ada motor ceper extrim,,,

    BalasHapus