- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Sabtu, 25 Februari 2012

Download Lagu Berbasis Elektronik

hai semua, apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Okelah, di postingan kali ini saya akan membahas tentang tempat download lagu berbasis Elektronik berbagai aliran. Mungkin, untuk di Indonesia jumlah peminat lagu Elekronik masih cukup sedikit. Entah mungkin karena telinga orang Indonesia tidak begitu cocok atau lebih seneng dengerin musik keroncong dan melayu. hehehe... Lagu elektronik biasanya hanya disukai pada anak-anak gaul yang doyan modif audio mobilnya.
(kan enggak mungkin ngetes audio mabil pake lagu melayu?) hehe.. boleh sih boleh dengerin lagu melayu, tapi biasanya kan ngetes bassnya pakai musik elektro.

Okelah, luput dari itu, kalo kamu pingin download lagu-lagu elektronik yang gratis dan enak di dengar, cobalah pergi ke www.livingelektro.com. Mungkin beberapa dari kalian pasti tau web ini. web ini menyediakan berbagai lagu berbasis elektronik dengan aliran House, Electro, Trance, dan Dubstep. Yang paling aku suka dari Livingelekro, kita boleh denger lagunya dlu sebelum di download tanpa menunggu lama loading lagunya.

Di Living Elektro kita juga bisa menjadi member. Dan setelah menjadi member kita bisa untuk chatingan dengan seluruh member yang ikut didalam Living Elektro. Kita juga bisa menilai sebuah lagu yang ada di sana. silahkan kalau mau ke www.livingelektro.com.

sekian dulu deh dari saya. Mohon maaf bila ada salah kata dan salah yang lainya.
selamat mendownload lagu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar