- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Sabtu, 06 Oktober 2012

wrapping kendaraan (mengganti warna kendaraan dengan stiker)

Merubah warna body dan beberapa panel di mobil atau motor enggak mesti mengharuskan kalian ke tempat ngecat body. Ditambah lagi, mengecat ulang kendaraan dapat menghabiskan rupiah yang tergolong enggak sedikit sob! Nah, buat yang ingin warna kendaraannya berbeda dari yang lain, kalian bisa menutupi semua ataupun beberapa bagian kendaraan kalian menggunakan stiker dengan warna yang kalian suka! Tehnik ini disebut juga dengan wrapping. 

Sekarang trend baru ini telah meraja lela di dunia otomotif! Diluar maupun di tanah air! Keuntungan dari tehnik wrapping bukan hanya dari segi biaya, tetapi juga karna tehnik wrapping hanya menggunakan stiker, jika kalian bosan dengan warnanya tinggal di lepas saja stikernya. Keuntungan lainnya, warna asli cat kendaraan menjadi terlindungi berkat pemakaian stiker.

Beginilah proses pengerjaan wrapping pada mobil.
Untuk biaya tergantung dengan jenis bahan yang digunakan, besar kecilnya kendaraan dan kerumitannya.   Biaya warpping full body untuk mobil sekitar 3juta - 4jutaan, sedangkan full body motor dibawah 500ribu!  Untuk mobil kecil bisa diselesaikan dalam 4 hari, sedangkan mobil besar bisa sampai 6 hari.

Untuk saat ini, merk yang paling sering di pakai orang adalah merk Oracal dan M3. Warna yang tersedia hanya Glossy dan Doff.

Wrapping sticker full body  - Image
Ini pilihan warna yang di sediakan merk Oracal.
Dan, bagi kalian yang ingin mencoba wrapping kendaraannya, mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar