- SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI ARETHIS BLOG. IT'S ALL ABOUT LIFE STYLE - BUDAYAKAN COMMENT DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN TIDAK MENYINGGUNG ORANG LAIN - 

Kamis, 15 September 2011

Tips Mendekati Cewek

Buat kalian yang lagi jatuh cinta! Aku mau bantuin dikit ni gimana caranya supaya kamu bisa deketin tu cewek, tapi masalah berhasil atau enggaknya kan tergantung dari kalian masing-masing brow. Aku cuma bisa bantu ngasih tau tips-tipsnya doank, so kalo ga sukses jangan salahkan saya! hahaaa, silahkan brow liat di dibawah untuk tipsnya.

-Tips :
1.Pertama, mulai ajak dia berbicara. Mulai dari pembicaraan ringan, seperti, "hai, kamu lagi apa? kok sendirian?" ato "hei, bengong aja? mau aku temenin?", terus mulai cerita-cerita. (tapi jangan sok keren, sok pinter, sok gahol, ato sebagainya)*biasanya cewek ga suka yang kyak gitu.
2. Buat dia nyaman dengan pembicaraanmu, bila perlu beri sedikit humor supaya dia gak bosen brow.
3. Jangan pernah berlaku terlalu lebai, jaim dikit gakpapa, tapi jangan terlalu jaim! yang biasa-biasa aja.
4. Perhatikan sikapnya, jika sepertinya dia sudah tidaknyaman lagi, sebaiknya kamu tinggalkan dia sebentar. tetapi, kalau dia kelihatan sangat nyaman, LANJUTKAN!
5. Jangan terlalu blak-blakan dengannya, karena itu bisa membuatnya tidak nyaman
6. Pastikan setiap hari dapat mengobrol dengannya.(supaya makin dekat)
7. Jika terasa mulai dekat jangan langsung menembak dia! (kalo langsung kamu tembak kemungkinan dapat hadiah 5 jari di pipi!)
8. Jika si cewek mulai menunjukan rasa-rasa suka juga kepada kamu, buruan tembak dia!

-Perhatian!
1. Pastikan si cewek itu lagi single ya! (kalo udah ada yang punya kemungkinan bisa dapet hadiah lebih dari 5 jari!)*mantap!
2. Pastikan juga kalo dia benar-benar cewe ya!
3. Siapkan mental, siapa tau kamu di tolak! (cause, sekarang kan banyak kejadian karna ga di terima langsung gantung diri. Mending gantung diri di pohon mangga ato durian, nah ini gantung diri di pohon cabe!)
4. Sebelum nembak dia, pastikan kamu punya cewek lain buat incaran. supaya jika di tolak, kamu masih punya yang lain.
5. Pastikan isi dompet tebel ya! (cewek jaman sekarang kan juga demen ama yang gituan)

Demikian tips yang dapat saya kasih tahu kepada kalian semua brow, moga aja ada gunanya. selamat mencoba ya brow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar